Fandi Akhmad Yani: Kuatkan Prokes di Lokasi TMMD 111

  • Whatsapp

Gresik – Dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terus mengingatkan agar terus menguatkan Protokol kesehatan di lokasi TMMD yang lagi berjalan.

“Saya berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan.” kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Senin (28/06/2021).

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberikan apresiasi kepada Kodim 0817/Gresik yang melaksanakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021. Dengan adanya program tersebut, tentunya diharapkan dapat membawa kemajuan bagi warga desa yang mendapatkannya.

“Pengerjaan TMMD ini kita melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik.”terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *