Espriadi Salurkan Dana Aspirasi Untuk Infrastruktur dan Pendidikan

Espriadi, anggota DPRD Gumas. (Foto Media Dayak/Istimewa)

Kuala Kurun, Media Dayak

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Espriadi menyatakan, dana aspirasi anggota DPRD Gumas tahun 2020 sebesar Rp 850 juta.Dana aspirasi miliknya ia salurkan untuk infrastruktur dan pendidikan.

“Sesuai permintaan masyarakat akan dibangun jalan di pemakaman desa Takaras, kecamatan Manuhing, (jalan di pemakaman) belum ada, sehingga itu sangat diperlukan masyarakat,” kata Espriadi, Senin (17/11).

Untuk pendidikan,wakil rakyat dapil dua itu menyatakan akan dilakukan pengadaan meja kursi siswa-siswi SDN 1 Takaras.

“SDN 1 Takaras meja kursi siswa-siswinya banyak yang rusak bahkan terpaksa harus pinjam pakai meja kursi dari sekolah taman kanak-kanak yang ada. Saya prihatin dengan keadaan itu,” tandas Espriadi.

“Terdapat dua ruang di SDN 1 Takaras yang tidak layak di gunakan. Atapnya bocor, plafon dan  lantai jabuk,” lanjut dia.

Espriadi berharap pembangunan sarana prasarana dan peningkatan kualitas guru terus dilakukan Pemda melalui OPD terkait guna mewujudkan smart sumber daya manusia yang merupakan salah satu program prioritas Jaya-Efrensia.

“Pembangunan infrastruktur hendaknya dilakukan secara merata di dapil satu, dua dan tiga mengingat insfrastruktur determinan bagi kemajuan setiap dapil dan Gunung Mas umumnya,” Espriadi mengakhiri. (Nov)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close