Efek Penertiban Dishub Palangka Raya Mulai Terlihat

Bahu jalan di depan RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya bersih dari kendaraan yang parkir, Kamis (16/01/2020).(Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Efek sosialisasi dan giat penertiban parkir roda dua dan empat di beberapa tempat kota Palangka Raya oleh Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, di bawah pimpinan Kadishub Palangka Raya, Alman Pakpahan berserta jajarannya, mulai terlihat.
Gebrakan hari pertama dilakukan di bahu jalan RSUD dr. Doris Sylvanus. Hari ke dua mengarah pada daerah jalan Kinibalu sebelah Palma. Selain patroli, Dishub juga selalu memantau beberapa titik yang dianggap tempat parkir liar. Di depan RSUD Doris Sylvanus tampak dipasang kain rentang dan papan larangan parkir terpasang, Kamis (16/01).
Alman mengatakan bahwa kegiatan penertiban ini sudah pasti berkelanjutan dan akan terus dilakukan sampai benar-benar kawasan di depan RSUD Doris Sylvanus bebas parkir dari kendaraan. Dia juga akan terus berkoordinasi dengan pihak lantas Polresta Palangka Raya.
“Kita tetap melaksanakan penertiban kawasan parkir, agar nanti daerah yang bebas parkir benar-benar terlaksana. Ke depan, setiap pelanggaran akan kita gembosin ban kendaraan yang masih membandel,” tegasnya.(Drm/aw)
image_print
Menampilkan lebih banyak
Close