Dewan Apresiasi untuk para Pemuda

H Asran

Muara Teweh, Media Dayak

      Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut), Sunario melirik kegiatan para pemuda khususnya yang ikut serta pada kegiatan peduli terhadap lingkungan, dengan gotong royong membersihkan di beberapa titik wilayah kota Muara Teweh diantaranya stadion swakarya dan taman rekreasi remaja.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pemuda-pemudi yang sudah peduli akan lingkungan yang bersih. Di mana kegiatan positif seperti sekarang ini menjadi contoh bagi pemuda-pemudi yang lainnya, bagaimana peran kaula muda dalam menjaga dan memelihara lingkungan,” kata H Asran.

Dikatakan Asran, bahwa kegiatan yang dilakukan para pemuda pemudi seperti sekarang merupakan terobosan awal dan langkah yang sangat baik. Oleh karenanya, kekompakan pemuda-pemudi harus tetap terjaga.

“Harapannya agar kegiatan-kegiatan seperti sekarang bisa secara berkesinambungan artinya terus menerus dilakukan, ya paling tidak satu minggu sekali atau satu bulan sekali. Dan yang jelas ada kegiatan positif yang mencontohkan inilah pemuda dan inilah peran pemuda terhadap lingkungan,” jelasnya, Jumat (21/6).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang sudah mengajak dan bekerjasama dengan generasi muda untuk cinta dan peduli terhadap lingkungan.

”Terima kasih kami ucapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Barito Utara yang telah mengajak para pemuda pemudi daerah ini untuk mengikuti kegiatan yang positif dalam menjaga dan peduli kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (lna)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close