Dansatgas Progres Jamban Keluarga Miskin Memasang Buis Beton Ke Lubang Galian, TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL, – Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

Hari kesebelas, Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengecek pembuatan jamban, di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Jum’at (25/6/2021), mengatakan hari ini progresnya jamban keluarga miskin memasang buis beton ke lubang galian memberikan motivasi ke warga penerima manfaat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *