Dansatgas : “Generasi Muda Harus Waspadai Narkoba”

  • Whatsapp

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari keenam belas.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang. Selain narkoba, istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan Narkoba dari BNN Tapsel di Lingkungan Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel, Rony Ashar, S.H, Rabu (30/6/2021) mengatakan Satgas jadi teladan dalam jalankan prokes di penyuluhan Narkoba di TMMD Kodim Tapsel.

Hal ini dilakukan karena banyaknya generasi muda terperosok dalam linkungan narkoba sehingga dapat mengganggu pembelajaran mereka.

“Banyak generasi muda yang salah langkah dan terjerumus ke narkoba,” kata Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Rabu (30/6/21).

Sementara itu Rony Ashar, S.H., mengamini apa yang dikatakan Dansatgas. Oleh karena itu, dengan adanya penyuluhan narkoba ini generasi dapat menjaga diri dalam bermasyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *