Dansatgas Berharap Peserta Vaksin Setelah Vaksin Jalankan Prokes

  • Whatsapp

TAPSEL,- Dansatgas TMMD Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Dansatgas TMMD Kodim Tapsel Letkol. Inf.Rooy Chandra Sihombing, S.I.P pun berharap, dalam pelaksanaan Vaksinasi satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga di lokasi pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Walaupun nanti sudah divaksin warga harus jalankan Prokes. Karena vaksin masih mempunyai resiko tertular jika terjadi kontak dengan penderita. Namun itu semua tergantung dari kekebalan tubuhnya masing-masing. Untuk itu Prokes seperti mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan tetap dijalankan mesti sufah divaksin,”jelas Dansatgas TMMD, Rabu (30/6/2021).

Program kegiatan vaksinasi di TMMD Kodim Tapsel merupakan proses di dalam tubuh sehingga seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit. Apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut maka orang tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *