Dansatgas, Air Dilubang Galian Harus Dipompa Biar Pemasangan Buis Beton Bisa Sempurna di TMMD ke 111

  • Whatsapp

TAPSEL || Program jamban keluarga miskin yang dilakukan oleh TNI Melalui programnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat pedesaan. Melalui program jamban keluarga miskin setidaknya dapat mengajari masyarakat untuk berperilaku hidup sehat. Walaupun terkesan sederhana namun program tersebut sangat mengena pada masyarakat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

Hari kesebelas, Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengecek pembuatan jamban, di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Jum’at (25/6/2021) mengatakan, lubang untuk septic tank yang ada airnya, airnya harus dipompa terlebih dahulu sehingga buis beton bisa dimasukkan dengan sempurna dan dikasih semen supaya air tidak masuk septic tanknya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *