Dandim Tapsel Ingatkan Satgas Jangan Lupakan Kualitas Pembuatan Jamban di Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD salah satunya Jalan tembus yang menghubungkan kel. Batu Rosak , di Kec, Angkola Sangkulur dengan Desa Siuhom di Kec,Angkola Barat.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

Hari kesebelas, Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengecek pembuatan jamban, di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Jum’at (25/6/2021), mengingatkan untuk jaga kualitas pembuatan jamban. Jangan gara-gara terkendala air yang menggenang di lubang untuk septic tank jadi alasan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *