Dandim 0817/Gresik Pimpin Langsung Kegiatan TMMD 111 di Desa Siwalan

  • Whatsapp

Gresik – Kodim 0817 di bawah pimpinan Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siwalan, agar pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Kehidupan masyarakat Desa Siwalan kini sudah mulai ada nafas baru untuk menemukan jati dirinya sebagai manusia yang kuat dan kokoh dalam menghadapi semua roda kehidupan, sehingga perjuangan untuk meraih mimpi dapat tercapai. Cita – cita mulia dari seluruh warga patut mendapat acungan Jempol, suatu cita – cita menuju masyarakat yang berkarakter.” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Senin (28/06/2021).

Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dimulai, anggota Kodim 0817/Gresik di bawah pimpinan Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.melakukan pengecekan lokasi yang akan dilakukan pengerjaan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengerjaan serta mengetahui bahan yang diperlukan. Para anggota Kodim 0817/Gresik pun nampak antusias dan semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan karena pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk pengabdian sebagai seorang prajurit kepada rakyat.

“TMMD merupakan pelaksanaan pembangunan di lintas sektoral sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di daerah pedesaan yang saat ini kita kerjakan. Selain itu perlu diketahui bahwa TMMD ini sebagai TNI tentu kita berharap pelaksanaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan lancar.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *