Daerah Perawan, Menjadi Sasaran TMMD 111 Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Dansatgas TMMD 111 Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik, Senin (28/06/2021) mengatakan, pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

“Program TMMD ini salah satunya membuka jalan sepanjang 13 Km. Tentu saja ini merupakan tantangan bagi bapak-bapak TNI karena dalam pembukaan jalan ini masih berupa hutan belantara.”katanya.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan non fisik.

“Saya yakin Satgas TNI ini dapat bekerja dan menyelesaikan pekerjaan TMMD ini dengan baik karena sebagai penanggungjawab wilayah teritorial beliau lebih tahu seluk beluk di wilayah ini dan tentu beliau akan mempertimbangkan dengan baik sehingga pengerjaannya akan tepat waktu dan dengan hasil yang baik pula.”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *