Camat Teweh Tengah Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektoral

LINTAS SEKTORAL-Camat Teweh Tengah H Mastur bersama Kapolsek Teweh Tengah foto bersama staf dan lintas sektor usai apel gabungan lintas sektoral di Kecamatan Teweh Tengah, Senin (13/1).(Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

        Setiap awal bulan minggu kedua, Kecamatan Teweh Teweh Tengah, Kabupaten Barito (Barut) rutin melaksanakan apel gabungan lintas sektoral. Pada Senin (13/1) apel gabungan lintas sektoral Teweh Tengah tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan setempat.

Camat Teweh Tengah, H Mastur usai apel gabungan ditemui di ruang kerjanya mengatakan tujuan dari apel gabungan lintas sektoral ini dalam rangka mempererat tali silturahmi, kebersamaan litas sektor di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Selain itu kata Camat, juga mensenergitaskan dan singkronisasi program dan kegiatan serta progres kegiatan lintas sektoral diwilayah Kecamatan Teweh Tengah. “Dan dapat menyampaikan informasi terkait program-program kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata H Mastur.

Camat Teweh Tengah juga mengharapkan dalam pelaksanaan program lintas sektoral tersebut adanya sinergitas artinya pelaksanaan kegiatan saling sama-sama mendukung dan memberikan suport dalam pelaksanaannya. “Sehingga tidak terjadi ego sektoral dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan tersebut,” jelas H Mastur.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut juga di Camat Teweh Tengah menyinggung soal disiplin PNS/ASN. “Untuk itu saya minta kepada seluruh PNS/ASN Kecamatan Teweh Tengah dapat lebih meningkatkan disiplinnya dalam bekerja dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Camat H Mastur.

Menurut mantan Camat Montallat ini, dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, tentunya ada berbagai harapan yang akan dicapai seperti kepatuhan dan kesadaran PNS terhadap peraturan disiplin menjadi meningkat.

Apel gabungan lintas sektor diikuti UPT Puskesmas Lanjas, UPT Puskesmas Muara Teweh, Lurah Lanjas, Lurah Melayu, Korwil Pendidikan Teweh Tengah, Koramil, Polsek Teweh Tengah, UPT KB Teweh Tengah, koordinator Balai Penyuluh Pertanian dan staf Kecamatan Teweh Tengah.(lna/Lsn)