Camat Teweh Tengah Himbau Warga Desa Pendreh

KERAJINAN ANYAMAN ROTAN-Camat Teweh Tengah M Mastur didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Teweh Tengah saat memilih kerajinan anyaman rotan hasil karya warga masyarakat Desa Pendreh, usai pembukaan penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten, Jumat pekan kemarin.(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

   Camat Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut), M Mastur menyampaikan himbaun yang sangat penting dari Bupati Barito Utara, H Nadalsyah kepada warga Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah.

“Himbauan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Pendreh dan juga warga masyarakat desa-desa lainnya di daerah ini. Saat ini merebaknya virus corona (COVID-19), agar kita semua selalu waspada, dan diharapkan masyarakat tidak panik dengan virus corona yang menyerang hampir seluruh dunia bahkan di Indonesia,”kata Camat Teweh Tengah, M Mastur kemarin.

Camat M Mastur juga meminta kepada masyarakat Desa Pendreh agar mengikuti protokol-protokol, himbauan-himbauan dan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mengatisipasi penyebaran virus carona ini.

“Untuk mencegah virus corona ini kita usahakan agar tidak kontak langsung artinya tidak berjabat tangan sementara waktu,budayakan selelu mencuci tangan, menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,”kata M Mastur.

Selain itu. Camat menjelaskan, agar selalu menjaga anak-anak, baik anak-anak yang pra sekolah agar terhindar dari virus corona yang cukup menakutkan ini. Kuncinya kita semua umat beragama agar selalu mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Virus apapun dan wabah apapun, kalau kita selalu mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT, Insya Allah kita akan terhindar dari segala macam bala bencana seperti penyakit yang saat ini melanda dunia termasuk di Indonesia,” kata Camat Teweh Tengah.(lna)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close