Camat Panceng Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Camat Panceng Dwi Pyrbo Wahyono mendukung penuh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Siwalan. Dengan adanya TMMD Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 ini, dirinya yakin setelah pelaksanaan pengerjaan TMMD selesai dapat meningkatkan ekonomi warga desa tersebut, pasalnya, program TMMD yang selama ini dilakukan oleh TNI AD yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah ini selalu membawa keberhasilan.

“Kami menyadari, tanpa adanya rakyat ataupun warga desa ini, TNI tidak akan seperti sekarang ini. Rakyat inilah yang menjadi nafas bagi kami dalam tugas kami sebagai benteng pertahanan negara ini,” kata Camat Panceng Dwi Pyrbo Wahyono Kabupaten Gresik, Senin (28/06/2021).

Terpisah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berharap agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dengan harapan perekonomian warga di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresikdapat meningkat dari tahun

“Pemerintah daerah selalu mendukung penuh dan berharap pelaksanaan TMMD di Kabupaten Barito Utara ini dapat berhasil dengan baik sehingga ke depan diharapkan perekonomian desa sasaran dapat meningkat jika disbanding dengan sebelumnya.”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *