Bupati Tapsel Tinjau Giat Vaksinasi di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Salah satu kegiatan yang membantu warga di lokasi TMMD yakni pelaksanaan Vaksinasi. Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Rabu, (30/6/2021) menjelaskan ia mengunjungi giat vaksinasi yang dislenggrakan oleh TMMD Kodim Tapsel.

Bupati Tapsel ingin melihat secara dekat pelaksanaan vaksinasi dari mulai pendaftaran, antrian peserta, pelaksanaan tes kesehatan. Ruang penyuntikan peserta serta registrasi peserta yang telah divaksin. Serta adanya bilik tunggu setelah peserta divaksin selama 15 menit harus menunggu terlebih dahulu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *