Bupati Tapsel Mendapatkan Penjelasan dari Dansatgas di Lokasi Jalan Baru

  • Whatsapp

TAPSEL,- Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , mendampingi Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu meninjau lokasi jalan baru yang direncanakan 6,2 km, Rabu (30/6/2021) mengatakan sambil menunjukkan jalan baru, kepada pak Bupati Tapsel yang masih dalam pengerjaaan.

Dalam pengerjaan selama 2 mingguan banyaks ekali kendala yang dijumpai dilapangan. Hal ini berkaitan dengan cuaca yang hujan dan kondisi alat berat yang menjadi tumpuan pengerjaan jalan baru sering mengalami kerusakan.

Disebabkan tanah hutan yang diguyur hujan terasa berat kapasitas bagi alat berat untuk menggali dan meratakan tanah tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *