Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari …sejak dibukanya 15 Juni 2021. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Rabu (30/6/2021), berharap agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dengan harapan perekonomian warga di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Tentu saja, pelaksanaan vaksinasi harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar warga desa yang mendapatkan program vaksinasi tersebut dapat mempunyai kekebalan terhadap virus Covid-19.

Sehingga masyarakat tidak was-was namun harus selalu jalankan prokes. Sehingga setelah selesainya TMMD tersebut dapat menikmati dan merasakan hasil pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD dengan baik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *