Bupati Seruyan Minta ASN Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Seruyan Yulhaidir

Kuala Pambuang, Media Dayak

Bupati Seruyan Yulhaidir meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah setempat untuk menjaga semangat agar pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan, guna memberi layanan prima.

“Terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, kemarin.

Yulhaidir mengatakan, upaya dan kerja keras dalam meningkatkan pelayanan publik telah membuahkan hasil yang baik. Buktinya, tiga Perangkat Daerah Pemkab Seruyan berhasil mendapatkan penghargaan pelayanan terbaik berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik dari Kemenpan-RB.

Adapun tiga perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni, Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai Rol model penyelenggara pelayanan publik dengan predikat baik dengan catatan di tahun 2019, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebagai Rol model penyelenggara pelayanan publik dengan predikat baik dengan catatan di tahun 2019.

Yulhaidir mengingatkan, penghargaan pelayanan terbaik dari hasil evaluasi pelayanan publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) harus menjadi penyemangat dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan prosedur. 

“Kepada dinas yang mendapatkan predikat baik namun masih memiliki catatan, agar bisa diperbaiki lagi,” pintanya. (SRY/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close