Bupati Seruyan Blusukan Periksa Kondisi Jalan Desa

Bupati Seruyan Yulhaidir saat blusukan ke salaah satu desa di kecamatan Seruyan Hulu untuk memeriksa kondisi jalan.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pambuang, Media Dayak

Bupati Seruyan Yulhaidir blusukan ke beberapa desa di Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan. Kunjungan orang nomor satu di Seruyan ini dalam rangka melihat kondisi jalan penghubung di kecamatan setempat.

Pada peninjauan infrastruktur jalan di Kecamatan Seruyan Hulu, Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kabid Cipta Karya dan Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan serta staf teknis Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seruyan.

Adapu lokasi yang ditinjau bupati meliputi ruas jalan Tumbang Manjul ke Desa Tusuk Belawan, Tumbang Darap, Tumbang Taberau dan Riam Batang.

“Peninjauan kondisi jalan antara ibukota kecamatan Seruyan Hulu dengan desanya, dalam rangka melihat langsung keadaan jalan di sini, sehingga ke depan bisa kita programkan peningkatan jalan untuk memperlancar akses masyarakat di sini,” kata Yulhaidir.  

Pada kesempatan yang sama, Yulhaidir menyempatkan bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat setempat, guna menyerap langsung apa yang menjadi keluhan warga di sana.

“Besar harapan dari seluruh masyarakat di sini, agar pembenahan jalan bisa dilakukan, sehingga roda perekonomian masyarakat bisa terus meningkat karena akses jalan yang lancar akan dapat menunjang kegiatan warga,” tandasnya (SRY/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close