Bupati Perdie Tutup Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Bupati Murung Raya (Mura)  Perdie M Yoseph saat menutup Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup tahun 2019, akhir pekan lalu . (Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph menutup secara resmi Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup tahun 2019 yang dimulai sejak 30 Oktober lalu yang dilaksanakan di Stadion Dr. Willy M Yoseph.

Dalam penutupan itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Mura, Doni, Ketua PSSI sekaligus sebagai Wakil Bupati Mura, Rejikinoor dan Sekda Difinitif, Hermon serta beberapa Pejabat Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Mura, Jumat (15/11) lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Mura, Perdie M Yoseph memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta sepakbola sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar tidak ada keributan selama pertandingan itu berlangsung.

“Turnamen sepakbola bola ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam mensukseskan program Mura Sehat, selain itu juga salah satu upaya kita dalam membina atau menjaring atlit terbaik pada bidang olahraga sepakbola, kegiatan ini terus kita laksanakan setiap tahunnya,” ujar Perdie.

Sementara itu berdasarkan hasil turnamen juara pertama diraih oleh Silo Tim, juara kedua didapat oleh  Betang Konut FC, dan juara ketiga disusul oleh Seltix FC dan POP Rider sebagai juara empat.(LUS/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close