Bupati Jaya Lantik 107 Pejabat

Bupati Jaya Samaya Monong melantik 107 Pejabat eselon III dan IV.(Media Dayak/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong melantik 107 pejabat, terdiri dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas, Selasa (21/01/2020) di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

Jaya mengatakan, pelantikan dilakukan untuk mengisi jabatan eselon III dan IV yang masih banyak kosong. Ia pun menukaskan pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa.

“Pejabat yang dilantik hari ini tentunya sudah melalui beberapa penilaian, antara lain profesionalitas, disiplin dan sesuai disiplin ilmu. Kepada pejabat yang sudah dilantik saya dan Bu Wakil Bupati berharap dapat menunjukkan kinerja yang baik, memahami dan mentaati regulasi yang berlaku,” terang Jaya.

“Saya dan Bu Wakil Bupati akan mengevaluasi kinerja saudara-saudara yang dilantik hari ini. Kami (Jaya-Efrensia) berharap saudara-saudara menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan mandiri,” tuturnya.

Pelantikan yang dilakukan hari ini, tambah Jaya, merupakan pelantikan tahap ke dua, dan akan ada pelantikan selanjutnya.

“Tunggu saja (pelantikan tahap selanjutnya), dan tunjukkan profesionalitas saudara-saudara (ASN) dalam bekerja. Kinerja baik saudara-saudara itu yang kami inginkan,” tegas Jaya diamini Wabup Efrensia LP Umbing.

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Akerman Sahidar, FKPD, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan beberapa pejabat eselon III dan IV.(Nov/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close