Bupati Dapat Kejutan Ulang Tahun Ke-49

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mendapat kejutan kue ulang tahun dari pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu dan stafnya dengan meniupkan lilin di rumah jabatan bupati setempat, Rabu (21/8).(Media Dayak/Lulus Riady)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph banyak mendapat kejutan dari beberapa kalangan sehubungan dengan hari ulang tahunnya ke-49.

Pria yang lahir 21 Agustus 1970 itu banyak disambangi warga dan sejumlah organisasi swasta termasuk dari kalangan pegawai di lingkungan Pemkab Mura di rujab Bupati setempat.

Sebenarnya tidak ada acara perayaan yang meriah di hari ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Mura. Namun, Bupati mendapat kejutan berupa nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun dengan disodorkan kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilin untuk ditiupkannya.

“Atas kejutan ini, saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dari semua pihak di hari ulang tahun saya ke-49 ini. Mudah-mudahan diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dan amanah masyarakat Mura dalam membangun Kabupaten Mura yang sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya, Kamis (22/8).

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu Jeksenly bersama stafnya pun turut serta melakukan kejutan kepada Bupati Perdie M Yoseph di rumah jabatan bupati setempat.

Jeksenly menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Bupati Mura disertai nyanyian selamat ulang tahun dengan kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilin untuk ditiup orang nomor satu di Kabupaten Mura.

“Selamat kepada Bupati Perdie pada usia ke-49 tahun, semoga dengan usia tersebut kami doakan diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa membawa Kabupaten Mura ini ke arah kemajuan disegala bidang,” pungkasnya singkat.

Sementara itu dari sejumlah pegawai dilingkup Pemkab Mura juga turut membuat kejutan kepada Bupati yang merupakan Ketua Alumni STPDN Jatinanggor ini.(LUS)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close