Bekerja Sambil Menikmati Pemandangan Desa

  • Whatsapp

Gresik,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0817/Gresik di bawah pimpinan Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin. Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Dengan pelaksanaan pengerjaan dalam program TMMD ini tentu harapan ke depan dapat membawa kemajuan di bidang perekonomian warga. Karena mereka bekerja sekuat tenaga dengan harapan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Namun, meskipun bekerja keras, untuk mengurangi kejenuhan, Suparjan dan juga Serda Haris bekerja sambil menikmati pemandangan Desa Siwalan.

“Dengan bekerja sambil menikmati keindahan alam desa ini dapat menghilangkan kejenuhan,” kata Suparjan, Selasa (29/6/21).

Sementara itu Serda Haris membenarkan apa yang diungkapkan Suparjan. “Ya sebenarnya dengan santai namun serius dalam bekerja tidak akan merasa jenuh dan capek,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *