Barut Ikuti Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang dan Jasa Serentak

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi unsur FKPD menyaksikan penandatanganan  pengadaan barang jasa saat di aula Setda lantai I, Kamis (16/1).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) dan Pemerintah Kabupaten/Kota (Pemkab/Pemkot) se Kalteng secara serentak melaksanakan kick off penandatanganan pengadaan barang dan jasa tahun 2020 yang dilaksanakan di masing-masing daerah, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan ini merupakan rencana aksi (renaksi) dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di masing-masing daerah. Kick off disiarkan secara berjejaring melalui video conference bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia.

Pada Kegiatan Kick off kali ini, Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta Bupati Kabupaten/Kota se-Kalteng mengikuti kegiatan tersebut di Palangka Raya bersama Gubernur Sugianto Sabran dan FKPD Kalteng. Sedangkan kick off di Kabupaten Barito Utara diikuti Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan pimpinan PT dan CV yang ada di daerah setempat.

Kick off penandatanganan barang dan jasa adalah kegiatan penandatanganan paket kontrak kegiatan fisik tahun 2020. Kegiatan kick off dilaksanakan di aula Setda Lantai I Muara Teweh.

Penandatanganan barang/jasa di Kabupaten Barito Utara dilakukan secara simbolis oleh CV Putra Benao, CV Megah Total Maura, CV Huma Arsitek dan PT Telkom Indonesia.

Pada saat tanya jawab melalui video conference, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menanyakan kepada pemerintah Kabupaten Barito Utara tentang keamanan dan ketertiban wilayah serta ekonomi kemasyarakatan.

Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra atas nama Pemkab Barito Utara menyampaikan bahwa selama ini Kabupaten Barito Utara atau Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dalam keadaan aman dan damai serta perekonomian masyarakat berjalan dengan baik, lancar dan dinamis.

Acara video conference dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Ketua DPRD Barut Hj Mery Rukaini, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.(lna/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close