Banyaknya Warga Yang Ikut Gotong Royong Buat Kaget Satgas

  • Whatsapp

Gresik – Begitu semangatnya warga di lokasi TMMD membuat orang pasti akan merasa bangga melihatnya. Karena Warga Desa yang Datang ke Lokasi Sasaran Program cukup banyak dan tentu membuat kaget satgas. Karena semua diluar dugaan dari satgas. Walaupun yang datang banyak semuanya tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Warga yang datang ikut gotong royong mengerjakan jalan desa cukup lumayan banyak. Dengan kondisi Pandemi saat ini untuk hari berikutnya tentu harus diatur biar semuanya dapat ikut gotong royong serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Semangat warga dalam menyambut adanya TMMD serta aktifnya dalam ikut serta dalam pembangunan sungguh membuat kita semua kagum. Warga datang ke lokasi dengan semangat dan penuh percaya diri bahwa apa yang dia kerjakan ini akan membawa perubahan besar bagi kondisi warga serta lingkungannya,” kata Kapten Inf. Siari, Kamis (1/7/21).

Kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar yang ditunjukkan warga dan satgas seperti merasakan kehidupan yang baru , sehingga masyarakat merasa nikmat dihati dan ceria untuk membentuk satu kehidupan yang nyaman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *