Bantu Warga Akan Bahan Pangan Taati Prokes

  • Whatsapp

TAPSEL,-Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga Kel.Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Oleh sebab itu saat Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu Warga mengangkat bahan pangan di Sungai Linx 2 , “jelas Satgas, Rabu (16/6/2021).

“Satgas patuhi Prokes dalam menjalankan kewajibannya membantu ibu-ibu yang pergi ke pasar untuk menjual hasil buminya. Prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” ujarnya.

Tujuannya untuk mencegah terjadinya penularan Virus Covi-19,’tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *