Bangun Jalan, Ciptakan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Semakin Erat

  • Whatsapp

Gresik – Melalui TMMD 111 Kodim 0817/Gresik bukan saja membangun fisik seperti jalan dan pembangunan RTLH, namun tujuan utamanya adalah membangun kemanunggalan TNI dengan rakyatnya, sehingga semakin erat.

TMMD di desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik adalah salah satu untuk mempererat antara TNI dan warganya di wilayah binaan. Maka pengerjaan TMMD dilakukan secara gotong royong tidak sendiri oleh TNI.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Jum’at (02/07/2021) mengatakan, pembangunan melalui TMMD ini selain membangun jalan dan rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH), di TMMD juga ada pembangunan non fisik seperti adanya penyuluhan untuk warga.

“Pembangunan jalan Paving blok di kerjakan dengan gotong royong, yang bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya lebih erat lagi, jalan terbangun kemanunggalan terbangun,” katanya.

Untuk di ketahui pengerjaan TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik sudah berjalan hampir dua pekan dan pembangunan sudang menginjak angka 70 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *