Bagikan Masker Sekaligus Sosialisasi Prokes, TMMD Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P mulai berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Mereka sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesembilan.

Hari Kesembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di jalan tempat lokasi lahan kosong Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021), mengatakan Satgas TMMD bagikan masker sekaligus sosialisasi Prokes.

Satgas TMMD merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan warga Desa Siuhom, untuk mencegah dengan membeginak masker dan terus sosialisasikan Prokes.

Penjelasannya sebagai berikut mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, memakai masker yang barusan dibagikan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *