Bagaimana Pengelolaan Air Minum dan Makanan Rumah Tangga Sesuai Standar, TMMD Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesembillan.

Hari Kesepuluh, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Kerja Dan Olahraga (Kasi Kesling Dan Kesjaor) Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan, saat melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi tentang program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat), kepada Warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Soleman Jufri Rabu (23/6/2021) mengatakan pengelolaan air minum dan makanan rumah tangga.

Berikut penjelasannya, melakukan kegiatan mengelola air minum dan makanan di rumah tangga untuk memperbaiki dan menjaga kualitas air dari sumber air yang akan digunakan untuk air minum, serta untuk menerapkan prinsip higiene sanitasi pangan dalam proses pengelolaan makanan di rumah tangga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *