Awas Ada Bawa Parang di Jalan ! Ternyata Gotong-royong Bersihkan Jalan Desa di TMMD Kodim Pansel

  • Whatsapp

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti

Sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keempat belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS gotong-royong pelebaran Jalan Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas Prada Sahyunan Pasaribu, Minggu (27/6/2021), mengatakan Satgas dan TNI bawa Parang untuk memotong semak belukar yang ada di pinggir jalan Desa Siuhom di TMMD Kodim Tapsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *