Arton : Musancab Ajang Konsolidasi

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong dan Ketua DPC saat Serah Terima Surat Tanah Kantor DPC Pulang Pisau sebagai aset Partai. (Media Dayak/Hermawan Mihing)

Pulang Pisau, Media Dayak

Gelaran Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dilaksanakan Serentak ditiap Kabupaten merupakan agenda penting berdasarkan hasil Kongres PDI Perjuangan di Bali beberapa Waktu lalu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S Dohong mengatakan, Musancab juga menjadi ajang Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Kalteng terus bergerak melaksanakan agenda penting tersebut. Pada Saat pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia

Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S Dohong memberikan salah satu penegasan bahwa kantor DPC PDI Perjuangan harus segera dibangun mengingat Kantor Partai merupakan Wadah pergerakan Partai dan simbol  kemandirian dan Kekuatan Partai, karena PDI Perjuangan Bukan Partai ecek ecek. Tahun 2020 kantor partai di Pulang Pisau harus segera dimulai pembangunan nya, tegasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Pudjirustaty Narang dalam Sambutannya menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau sudah Memiliki Tanah yang legalitasnya akan diserahkan kepada DPD untuk diserahkan kepada DPP untuk menjadi aset Partai.

Dirinya memastikan bahwa Pembangunan Kantor Partai akan dimulai pada Tahun 2020, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh Pengurus Partai yang hadir. Mohon Doa Restu dari kita semua semoga Kantor DPC PDI Perjuangan bisa kita selesaikan dalam waktu secepatnya. (HM/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close