Anggota satgas TMMD Terus pacu Semanggat dalam pembangunan jalan rambat beton

  • Whatsapp

Bengkayang – Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke–111 kodim 1202/skw dalam program nya membangun jalan di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

“Setiap pengerjaan pembangunan , Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara kami dan Masyarakat bekerja sama dalam membangun jalan untuk menjadi akses jalan desa guna meningkatkan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya”, ujar Praka Bayu anggota satgas TMMD.

pelaksanaan program TMMD di Desa setangau jaya, walaupun sedang musim pandemi COVID-19 dimana-mana tidak menjadi hambatan atau penghalang untuk terus menjalin gotong royong bersama masyarakat desa.

“Walaupun kami saling bergotong royong bersama sama dan ini merupakan musim pandemi kami juga tak lupa selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat”, ujar Praka Bayu .

“Ini merupakan olahraga juga bagi kami, badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat, Seperti pembuatan jalan yang sedang di kerjakan ini” tutupnya.
(Pendim 1202/skw )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *