Anggota satgas TMMD Ke 111 kodim 1202/Singkawang Ingatkan warga sebelum dan sesudah kegiatan untuk mencuci tangan dan disiplin Prokes

  • Whatsapp

BENGKAYANG – Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakannya, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1202/Singkawang terus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap waspada penularan Covid-19 dengan selalu patuh anjuran Pemerintah taat Protokol Kesehatan (Prokes).

Bertempat di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, Anggota Satgas tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga agar selalu ingat 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Serta yang tak kalah pentingnya selalu menjaga imun tubuh dengan selalu berolahraga dan mengedepankan pola hidup sehat.

Salah seorang Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Serda Alponsius mengatan, kami selalu rutin mengimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu memakai masker.

“Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan diharapkan adanya sinergi dari warga masyarakat untuk melawan Covid-19 yang mewabah negeri kita ini, karena itu diharapkan kerjasamanya. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucap Serda Alponsius. (Pendim 1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *