Anak-Anak Sampai Orang Tua Terlibat Kehadiran Program TMMD

  • Whatsapp

Gresik – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang bertugas di desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik untuk mengerjakanTPT jalan Desa sepanjang 113 Meter semua terlibat dari anak-anak, orang tua terlibat dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, Sabtu (03/07/2021).

“Dalam kegiatan TMMD di Desa Siwalan banyak hal yang menjadi kesan bagi saya, diantaranya kekompakan warga dalam kegiatan gotong royong. Karena dalam setiap apa yang dikerjakan olehTNI warga selalu ada untuk ikut membantu secara suka rela tanpa dikomando.
Selain itu warga cukup antusias menyambut kami saat datang disini mulai anak- anak hingga orang tua, semuanya menyambut dengan suka cita dan gembira,”Terang Peltu Wiyono anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.

Salah satu warga menjelaskan, semua Satgas TMMD gembira dengan kedatangan TNI di Desa Siwalan. Bahkan TNI datang dengan membawa kemajuan, tentu kebahagiaan tiada batas yang kami rasakan.

“ Sambutan yang kami berikan merupakan rasa haru dan terima kasih seluruh masyarakat kepada TNI yang telah peduli dengan kemajuan di Desa Siwalan,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *