Abah Haji Hanapi Bantu TMMD 111 Pasang Bakesting

  • Whatsapp

Kodam Jaya, Tigaraksa – Wajah yang sudah keriput, tulang yang tebungkus kulit yang mulai keriput juga, bagi Abah Haji Hanapi yang saat ini sudah memasuki usia kepala 6 lebih masih memiliki semangat tinggi dalam membantu satgas TMMD 111 Tahun anggaran 2021 Kodim 0510/Trs yang saat ini sedang melakukan pengerjaan pemasangan Bakesting.

Meski dengan berjalan agak tertatih-tatih, dirinya ikut membantu membuat bekisting yang digunakan untuk pengecoran jalan. Tentu saja, dengan kehadiran Abah Haji Hanapi, para satgas TMMD dan juga warga sangat tambah bersemangat.

“Saya sudah mengingatkan berulang kali Abah Haji Hanapi agar istirahat saja sambil melihat kita kerja, namun bagaimana lagi, beliau tidak mau bahkan ngotot untuk membantu. Jadi kami juga gak bisa mencegah beliau,” kata Serda Rudiat anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0510/Trs.

Sementara itu, Abah Haji Hanapi mengatakan, dirinya akan selalu ikut membantu pekerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas dan juga warga masyarakat karena ia juga berharap pekerjaan cepat selesai.

“Ini kemauan saya, jadi jagan disuruh saya untuk berhenti bekerja. Biarlah tenagaku ini untuk kemajuan warga desa ini,” pungkas Hanapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *