14 Orang Positif Narkoba Diamankan Di THM Tiga Orang Pasangan Tidak Sah di Penginapan

Anggota Polres Barito Utara dan SubDenpom TNI AD saat memeriksa identitas para pengunjung hiburan malam di salah satu hotel dalam kota Muara Teweh, Sabtu (29/12) malam.(Dayak Pos : Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

  Polres Barito Utara (Barut) dan Sub Denpom TNI AD melakukan razia beberapa tempat hiburan malam (THM) dan hotel serta penginapan dalam kota Muara Teweh, Sabtu (29/12) malam. Razia gabungan ini dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang Tahun Baru 2019.

“Dari operasi gabungan yang dilaksanakan ini, kita berhasil mengamankan sebanyak 14 orang pengunjung tempat hiburan malam di salah satu hotel yang terindikasi positif narkoba dan tiga orang masih belum kita cek urine karena urinenya belum bisa keluar,” kata Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalaui Kabag Ops Polres Barito Utara AKP Andreas Alek Danantara, SIK usai memimpin operasi.

Dikatakannya, 14 orang terindikasi positif narkoba tersebut terdiri dari 10 orang laki-laki dan empat orang perempuan. Dalam razia tersebut juga diamankan sebanyak 10 orang terdiri dari 6 (enam) laki-laki dan 4 (empat) perempuan tanpa membawa identitas diri.

“Dari 10 orang tersebut, tiga pasang kita amankan di salah satu lokasi penginapan dalam kota Muara Teweh. Tiga orang ini merupakan pasangan yang tidak sah (bukan suami isteri-red) dan mereka kita dapati di beberapa kamar di penginapan sedang berduaan,” katanya.

Dalam razia di penginapan di Jalan Sengaji Hilir tersebut tiga orang pasangan bukan suami isteri, satu diantaranya terindikasi anak di bawah umur. Kemudian mengamankan satu pasangan yang tak kalah heboh, yakni wanita yang sudah bersuami tengah berduan bersama pria lain di kamar penginapan tersebut. Selanjutnya mereka langsung di giring petugas ke Mapolres Barito Utara untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(lna)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close